Glitter Words

Senin, 11 Januari 2010

BACK TO SCHOOL

tidaaaaaaaaaakkkkkkkkkk
it's time to study !
gilak liburan gak kerasa banget, taunya udah mau sekolah lagi
HOLIDAY = STAY COOL AT HOME :(
jujur itu sangat membosankann
yah, dari pada diruma gak ada kerjaan mendingan kesekolahkan
bisa ketemu temen, makan bareng, cerita - cerita alias ngegosiiiiiiiiip ala anak sma, ketemu guru lagi pastinya :) heheheh

topik yang sangat hangat, back to school !
hari pertama sekolah di tahun yang baru dengan semangat yang baru
HARUUUUUUUUSSSSSSSS !

anjrott, hari pertama sekolah udah bikin bete :( gimana gak, pas gua nyampe dskola

temen : hei Devi, cepet cari kursi sana
gua : ngapain ??
temen : kursi kamu gak ada !
gua : APPPPPAAAAAH ??? toengtoengg :(

yah terpaksa gua mesti nguber" keliling sekolah bareng temen buat nyari kursi
eh taunya ketemu juga, ada dilapangan voli sekolah
gilak bener, gak tuh kursi sampe kelas
hahahhahah, sedih baget nasib gua ! gak apalah , itung - itung olahraga pagi
maksa :))

eh ditambah lagi, mana tadi pas pulang sekolah susah banget
siswanya berebut buat naek angkot
enak bener siswa yg baru keluar gerbang langsung dapet, eh kita yang udah mau setengah jam masih aja berdiri di depan sekolah. gak banget deh pokonya hari ini !
yayayayyayaya
semoga besok lebih indah . AMINNNN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar