Glitter Words

Kamis, 07 Januari 2010

SELAMAT DATANG 2010 :)

Jumat, 01 Januari 2010

SELAMAT DATANG 2010 :)

awal yang baik untuk memulai sesuatu yang baru.
setiap orang punya resolusi hidup yang berbeda, yah yang jelas pasti menuju hidup yang lebih baik.
2009 telah usai, sekarang 2010 sudah ada dihadapan
apa yah yang akan terjadi di 2010 ?
sedih, senang, bahagia, haru, tangis, tawa.....................
yah itulah segilintir perasaan yang akan terjadi.
2010 memang menjadi tahun yang menegangkan, karena sekarang aku sudah kelas 3 sma
hahahahahhahahaaaaaaaaaa
udah gede yah :)
banyak banget peermintaan yang menjadi doa di tahun 2010
salah satunya, yah semoga aku dan teman - temanku bisa lulus semua sma
AMINNNNNNNN ! !
doain yah.
trus, ditambah lagi mikirin soal universitas dan fakultas yang akan dipilih nanti
ada yang punya saran ??
yah kata orang sih, sekolah mana aja gak jadi masalah yang penting kitanaya sendiri mau serius apa nggak ? betul emang.
yang jelas aku mau entar bisa ngelanjutin kuliah ditempat yang terbaik buatku dan masuk fakultas serta jurusan yang memang sesuai dengan kemampuan aku.

2010....2010.............
aku ingin berjalan dengan indah. AMINNNNNN..............
yang penting usaha sama doa !

Jejak - jejak langkah di tahun 2010 akan segera dimulai
pertarungan yang ketat akan segera dihadapi.
Let's go . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar